Logo
images

50 Fakultas Hukum Sejabodetabek Hadiri Sosialisasi Moot Court Peradilan Militer di STHM ”AHM-PTHM” Ditkumad

50 Fakultas Hukum Sejabodetabek Hadiri Sosialisasi Moot Court Peradilan Militer di STHM ”AHM-PTHM” Ditkumad

Jakarta, www.sthmahmpthm.ac.id – Ketua Sekolah Tinggi Hukum Militer (Tua STHM) “AHM-PTHM” Ditkumad Kolonel Chk (K) Dr. Tetty Melina, S.H., M.H., memberikan sambutan pada acara pembukaan Sosialisasi Moot Court Peradilan Militer STHM Ditkumad kepada seluruh peserta yang terdiri dari 50 Perguruan Tinggi Fakultas Hukum Sejabodetabek, bertempat di Aula STHM “AHM-PTHM” Ditkumad, Selasa (26/11).

Dalam sambutannya, Tua STHM menyampaikan bahwa  dengan adanya Sosialisasi Moot Court Peradilan Militer TA. 2019 yang diselenggarakan di kampus STHM menunjukkan bahwa STHM sebagai salah satu perguruan tinggi yang selalu berusaha untuk mewujudkan Tri Dharma Perguruan Tinggi, dimana hal ini sangat sesuai dengan  tugas pokok STHM dengan melaksanakan salah satu fungsi utamanya yaitu pendidikan dan pengajaran.

Menurutnya, dengan diselenggarakannya Sosialisasi Moot Court Peradilan Militer ini bertujuan untuk memberikan bekal kemampuan teoritis maupun praktis khususnya materi beracara di lingkungan Peradilan  Militer. Selain hal tersebut sosialisasi ini juga bertujuan untuk memberikan gambaran Peradilan semu dilingkungan  Peradilan militer kepada mahasiswa Fakultas Hukum Sejabodetabek. “Tegas Tua STHM”

Selanjutnya Tua STHM mengucapkan “selamat datang” di Kampus Sekolah Tinggi Hukum Milliter kepada seluruh peserta Sosialisasi Moot Court Peradilan Militer yang terdiri dari berbagai Perguruan Tinggi Fakultas Hukum Sejabodetabek.

Diakhir sambutannya, Tua STHM berharap kepada seluruh peserta Sosialisasi Moot Court peradilan Militer, bahwa acara ini dapat dijadikan sebagai ajang bertukar pikiran  dan pengalaman serta bisa menjalin Silahturahmi antar Akademisi, oleh karena itu tunjukkan semangat dan tanggung jawab dalam mengikuti Sosialisasi serta senantiasa berdoa agar dalam pelaksanaan kegiatan ini berjalan lancar. (Organik STHM)


TAG