Logo
images

Binsik Pamasis STHM Angkatan XXII

Binsik Pamasis STHM Angkatan XXII

Jakarta, sthmahmpthm.ac.id – Pamasis STHM Angkatan XXII melaksanakan kegiatan Pembinaan Fisik (Binsik) yang dilaksanakan secara rutin setiap hari Selasa dan Kamis guna menjaga kebugaran tubuh sebagaimana pepatah mengatakan  "Menssana in corpore sano" yang artinya bahwa "Di dalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat".  Kali ini kegiatan Binsik Pamasis Angkatan XXII dilaksanakan di sekitar halaman Dinas Pembinaan Mental Angkatan Darat (Disbintalad), Kamis (3/10).

Dengan memiliki badan yang kuat dan sehat maka jiwa akan sehat dan pikiran akan jernih. Hal ini dapat membantu kegiatan belajar mengajar pada perkuliahan setiap hari sehingga menjadi individu-individu yang tangguh dan dapat dijadikan asset bangsa yang hebat serta dapat menjadi prajurit Corp Hukum yang handal.

Binsik bagi Pamasis STHM merupakan salah satu program mata perkuliahan yang dijadwalkan oleh kampus STHM guna menjaga stamina dan kesehatan bagi para Pamasis STHM.

Kegiatan Binsik ini dimulai setelah pelaksanaan apel pagi, kemudian dilanjutkan dengan pemanasan sesuai aturan. Kegiatan Binsik Pamasis STHM Angkatan XXII  dipandu oleh Bintara Jasmani (Bajas) STHM Serka Ralf Hansang dan dilanjutkan dengan Lari Aerobik serta olahraga umum. (Pamasis STHM XXII/STHM "AHM-PTHM")

 


TAG