Logo
images

Ketua STHM Pimpin Upacara Pembukaan Pendidikan STHM XXVI TA 2020

KETUA STHM PIMPIN UPACARA PEMBUKAAN PENDIDIKAN STHM XXVI TA 2020

Jakarta, sthmahmpthm.ac.id  Ketua Sekolah Tinggi Hukum Militer Brigadir Jenderal TNI Dr. Tiarsen Buaton, S.H., L.L.M, mewakili Direktur Hukum Angkatan Darat Brigjen TNI Dr. Tetty Melina, S.H., M.H. memimpin jalannya Upacara Pembukaan Pendidikan Sekolah Tinggi Hukum Militer Angkatan XXVI, bertempat di Aula STHM “AHM-PTHM” Ditkumad Jl. Matraman Raya No. 126 Jakarta Timur, Rabu (16/9).

Melalui amanatnya, Ketua STHM menyampaikan bahwa upacara yang dilaksanakan pagi ini, menandai dimulainya Pendidikan STHM Angkatan XXVI. Kemudian Ketua STHM menyampaikan ucapan, “selamat datang” kepada Mahasiswa STHM Angkatan XXVI di kampus Sekolah Tinggi Hukum Militer. Menurutnya Mahasiswa STHM Angkatan XXVI ini, berasal dari berbagai daerah dan Satuan yang berbeda dengan satu tekad untuk melaksanakan tugas belajar. Oleh karena itu, laksanakan tugas belajar dengan baik, tunjukkan semangat dan tanggung jawab kalian dengan mematuhi setiap ketentuan/tata tertib yang berlaku selama mengikuti pendidikan serta senantiasa berdoa agar kalian dapat melaksanakan pendidikan dengan prestasi yang membanggakan dan lulus tepat waktu sesuai dengan harapan kita semua.

Selanjutnya, Ketua STHM juga menegaskan kepada Mahasiswa XXVI bahwa pendidikan di Sekolah Tinggi Hukum Militer berbeda dengan pendidikan di lembaga-lembaga pendidikan yang ada di TNI khususnya TNI AD yang pernah kalian laksanakan, karena selain terikat dengan aturan-aturan dinas ketentaraan juga harus mengikuti ketentuan-ketentuan yang ditetapkan oleh Kementerian Pendidikan. Saya yakin dan percaya kalian sebagai prajurit mampu untuk melaksanakannya dengan baik, karena tidak ada tugas yang berat selama kita bersungguh-sungguh, tulus dan tekun dalam menjalaninya.

Untuk itu, harapan Ketua STHM agar Mahasiswa XXVI segera menyesuaikan diri dengan lingkungan pendidikan di STHM dan cepat beradaptasi dengan kehidupan kota Jakarta yang penuh dengan permasalahan dan jauh berbeda dengan kehidupan di daerah tempat kalian tugas selama ini. saya berharap kalian tidak mudah terpengaruh oleh hal-hal yang dapat merugikan dan menghambat dalam menyelesaikan pendidikan.

Diakhir amanatnya, Ketua STHM menyampaikan ucapan selamat melaksanakan tugas belajar kepada para Mahasiswa STHM Angkatan XXVI. Semoga para mahasiswa dapat meraih prestasi terbaik dalam mengikuti pendidikan.

Setelah upacara selesai acara dilanjutkan pemberian ucapan selamat kepada seluruh Mahasiswa STHM angkatan XXVI.  Turut hadir dalam acara ini, Perwakilan dari Dirdik Kodiklat TNI AD Kolonel Inf Sholeh, Kasubdit Bindiklat Ditkumad Kolonel Chk Edi Purwanto, S.H., M.H. Para Pejabat Staf Ditkumad, Para Pejabat Staf STHM, Perwira STHM dan Tamu Undangan.

 


TAG , Ketuasthm, , , Sthm

Dipost Oleh Admin_Organik

Admin Organik STHM