Logo
images

Pamasis dan Organik STHM “AHM-PTHM” Menggoyang Studio TVRI Dalam Acara Kamera Ria

Pamasis dan Organik STHM “AHM-PTHM” Menggoyang Studio TVRI Dalam Acara Kamera Ria

Jakarta, www.sthmahmpthm.ac.id – Perwira Mahasiswa (Pamasis) dan Organik Sekolah Tinggi Hukum Militer (STHM) “AHM-PTHM” memeriahkan program andalan TVRI “Kamera Ria” guna menyambut datangnya HUT ke-72 Tentara Nasional Indonesia (TNI) pada 5 Oktober 2017 mendatang, bertempat di Audiotorium TVRI Senayan Jakarta, Selasa Malam (12/9).

Acara Kamera Ria merupakan program acara musik dari TVRI yang rutin dilaksanakan setiap dua minggu sekali. Pada kesempatan kali ini, atas kerjasama Puspen TNI dan TVRI, Sekolah Tinggi Hukum Militer telah mendapat kepercayaan untuk menjadi tuan rumah, dalam hal ini mewakili TNI AD pada acara Kamera Ria. Adapun tema pada acara Kamera Ria ini yaitu “Dengan Semangat Viyata Wira Casana STHM Siap Mencetak Ahli-ahli Hukum Militer dalam rangka mendukung tugas pokok TNI dibidang Pertahanan Negara”.

Siaran diawali dengan Yel-yel Pamasis STHM yang dapat memicu semangat dan merubah suasana menjadi gembira bagi para penonton yang berada di Audiotorium TVRI. Terlebih saat Pamasis Tu Bagus dan Alhadi membawakan sebuah lagu “Hatiku Hampa” (Pasha Ungu) suasana menjadi tambah meriah. Selain dimeriahkan Pamasis dan organik STHM, acara Kamera Ria ini juga dimeriahkan oleh artis-artis ternama yaitu Siska Martines, Tommy Ali, Nuri Melani, Lala Kayong, 5 Sesason Band, Pangben, grup Teamlo dan diiringi musik ESPIN BAND dengan pembawa acara Sersan Dua (K) Novira dan Sersan Dua (K) Imo anggota Puspen TNI. Acara Kamera Ria pada Selasa Malam ini akan ditayangkan melalui siaran TVRI pada hari Sabtu tanggal 16 September 2017 pukul 21.00 WIB.

Program acara musik hiburan lagu-lagu POP dan Dangdut serta lawak yang ditayangkan TVRI juga diselingi info mengenai profil Sekolah Tinggi Hukum Militer yang mana STHM merupakan sekolah tinggi kedinasan yang bertanggung jawab kepada Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD). STHM mempunyai tugas pokok yaitu menyelenggarakan pendidikan tinggi bidang ilmu pengetahuan hukum program sarjana (S1) dan program Pascasarjana (S2).

Turut hadir dalam acara Kamera Ria, Ketua Sekolah Tinggi Hukum Militer Kolonel Chk Atto Salurapa, S.H., M.H., Para Pejabat Golongan IV STHM Ditkumad, Para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS STHM Ditkumad, Para Perwira Mahasiswa (Pamasis) STHM Ditkumad, Ketua dan Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Ditkumad PG Mabesad, anggota TNI AU dan TNI AL. (Pamasis XXII/STHM “AHM-PTHM”)


TAG

Dipost Oleh TimAdminSTHM

Pamasis STHM XXII