Logo
images

Pekan Olahraga Perwira Mahasiswa Sekolah Tinggi Hukum Militer TA. 2019

Pekan Olahraga Perwira Mahasiswa Sekolah Tinggi Hukum Militer TA. 2019

Jakarta, www.sthmahmpthm.ac.id - Komandan Satuan Pendidikan Sekolah Tinggi Hukum Militer (Dansatdik STHM) “AHM-PTHM” Ditkumad, Letnan Kolonel Abdul Salam, S.H., M.H., memimpin jalannya Upacara Pembukaan Pekan Olahraga Perwira Mahasiswa (POR Pamasis) STHM “AHM-PTHM” Ditkumad TA.2019, bertempat di Lapangan upacara STHM “AHM-PTHM” Ditkumad Jl. Matraman Raya No. 126 Jakarta Timur, Selasa (9/4).

Dalam kesempatan ini, Dansatdik menyampaikan bahwa POR ini merupakan hari kebahagiaan bagi para Pamasis STHM, yang mana hampir satu bulan ini Para Pamasis telah selesai melaksanakan Ujian Akhir Semester (UAS) yang telah banyak menguras energi terutama pada bagian otak. Untuk itu diharapkan kegiatan POR ini bisa membuat para Pamasis dapat merefres kembali saraf otak yang tegang menjadi normal kembali sehingga ke depan para Pamasis dapat melakukan perkuliahan dengan baik.

Kegiatan POR antar Pamasis ini diselenggarakan semata-mata untuk memupuk dan meningkatkan jiwa korsa, rasa solidaritas dan kebersamaan bagi para Pamasis STHM. Untuk itu laksanakan kegiatan POR antar Pamasis ini dengan suka cita dan semangat kebersamaan serta junjung tinggi sportivitas dalam bertanding. Selain itu, jaga faktor keamanan baik diri pribadi maupun sarana prasarana yang ada sehingga pelaksanaan pertandingan antar Pamasis STHM dapat berjalan degan lancar, tertib, dan aman.

Diakhir amanatnya, Dansatdik menyatakan dengan resmi bahwa pelaksanaan kegiatan POR antar Pamasis STHM dinyatakan “dibuka”. Dengan adanya pernyataan tersebut, maka para Pamasis STHM dapat melaksanakan pertandingan olahraga yang sudah dijadwalkan oleh Ketua panitia penyelenggara POR antar Pamasis STHM.

Dalam pelaksanaan kegiatan POR pada tahun 2019 ini, panitia penyelenggara yang saat ini dilaksanakan oleh Pamasis STHM angkatan XXIII hanya menyelenggarakan dua pertandingan yaitu voly ball, dan pertandingan tenis meja karena waktu yang diberikan untuk bertanding antar Pamasis STHM sangat terbatas.

Pertandingan voly ball dan tenis meja antar Pamasis STHM dalam rangka Pekan Olahraga antar Pamasis STHM berlangsung sangat meriah dan para Pamasis STHM sangat antusias dalam bertanding dan dilaksanakan dengan riang gembira. Masing-masing perwakilan Pamasis STHM yang memiliki prestasi dibidang Voly dan tenis meja berjuang dengan sekuat tenaga untuk merebut gelar sebagai sang juara.

Adapun hasil kejuaraan POR antar Pamasis STHM yang dilaksanakan tahun 2019 ini, yang menjadi juara pertama secara umum di raih oleh Pamasis STHM angkatan XXIV, diikuti oleh Pamasis STHM angkatan XXII dan  disusul Pamasis angkatan XXIII, dengan data perolehan sebagai berikut :

1.   Juara voly ball;

  • Juara 1 diraih oleh STHM angkatan XXII.
  • Juara 2 diraih oleh STHM angkatan XXIV.
  • Juara 3 diraih oleh STHM angkatan XXIII.

 2.   Juara tenis meja;

  • Juara 1 diraih oleh STHM angkatan XXIV.
  • Juara 2 diraih oleh STHM angkatan XXIII.
  • Juara 3 diraih oleh STHM angkatan XXII.

Rencana pembagian hadiah akan diserahkan langsung oleh Ketua Sekolah Tinggi Hukum Militer (STHM) “AHM-PTHM” Ditkumad Kolonel Chk Dr. Tetty Melina, S.H., M.H., pada upacara penutupan kegiatan POR Pamasis STHM “AHM-PTHM” Ditkumad di lapangan upacara STHM “AHM-PTHM” Ditkumad.

Turut hadir dalam upacara pembukaan POR antar Pamasis STHM, dan yang menyaksikan acara pertandingan voly ball dan tenis meja diantaranya Tua Prodi Program Pasca Sarjana, para Putua, para Katim Dosen STHM Ditkumad dan Pamasis STHM Angkatan XXII, XXIII dan XXIV. (Pamasis XXII/STHM)

 


TAG

Dipost Oleh TimAdminSTHM

Pamasis STHM XXII