Logo
images

Penutupan Pekan Olahraga Antar Pamasis STHM “AHM-PTHM” Ditkumad

Penutupan Pekan Olahraga Antar Pamasis STHM “AHM-PTHM” Ditkumad

Jakarta, sthmahmpthm.ac.id => Ketua Sekolah Tinggi Hukum Militer (STHM) “AHM-PTHM” Ditkumad Kolonel Chk Drs. I Made Kantikha, S.H., M.H. memimpin Upacara Penutupan Pekan Olahraga antar Pamasis Angkatan XX, XXI dan XXII STHM “AHM-PTHM” Ditkumad, bertempat di lapangan Upacara/Apel STHM “AHM-PTHM” Ditkumad, Jumat (21/4).

Dalam Sambutannya, Ketua menyampaikan bahwa kegiatan pertandingan yang baru kita laksanakan merupakan bagian dari serangkaian kegiatan dalam rangka untuk mengisi kegiatan ekstrakurikuler bagi pamasis, sebagaimana yang sudah terprogram dalam kalender pendidikan di STHM. Dengan penyelenggaraan kegiatan tersebut, diharapkan nilai-nilai sportifitas yang ada tetap dijunjung tinggi, untuk dijadikan sebagai sarana  memupuk jiwa kejuangan dan untuk memperkokoh ikatan jiwa korsa antar pamasis STHM.

Disamping itu, Ketua juga menyampaikan apapun hasil yang diperoleh masing-masing kontingen dalam pertandingan ini, satu hal yang sangat penting adalah wujud ikatan kekeluargaan, kebersamaan, kekompakan, soliditas, persatuan dan kesatuan. Dalam setiap pertandingan ataupun perlombaan dapat dipastikan ada peserta yang memperoleh kemenangan dan yang memperoleh kekalahan. Keadaan tersebut sangat tergantung pada kesiapan dan kemampuan kita sendiri, kemenangan ataupun kekalahan tersebut hendaknya dapat digunakan untuk lebih memacu prestasi guna mewujudkan hasil yang memuaskan bagi pribadi maupun kesatuan. Kita menyadari sepenuhnya bahwa untuk mencapai suatu keberhasilan bukanlah hal yang mudah, tetapi diperlukan suatu perjuangan, pengorbanan dan latihan serta tekad untuk mencapai hasil yang diharapkan.

Berkenaan dengan berakhirnya penyelenggaraan pertandingan ini, selaku  pribadi, saya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada panitia penyelenggara dan seluruh unsur pendukung atas segala bantuan dan  perhatiannya sehingga pelaksanaan dan penyelenggaraan olah raga ini dapat dilaksanakan dengan baik. “Pungkas Ketua STHM”.

Pekan Olahraga Antar Angkatan Pamasis STHM “AHM-PTHM” Ditkumad merupakan pesta olahraga bagi para Pamasis STHM yang diselenggarakan setiap akhir semester. Adapun pemenang atau juara umum Pekan Olahraga Antar Pamasis kali ini diraih oleh Pamasis Angkatan XX dan berhak mendapatkan piala bergilir.

Upacara Penutupan Pekan Olahraga Antar Angkatan Pamasis dihadiri oleh Tua Prodi Program Pasca Sarjana, Tua Prodi Program S1, para Putua, para Katim Dosen STHM, para pejabat golongan IV STHM, para Kabag STHM, para pejabat golongan V dan VI, serta para Pamasis Angkatan XX, XXI dan XXII. (Pamasis XXII/STHM).


TAG

Dipost Oleh TimAdminSTHM

Pamasis STHM XXII