Logo
images

Ketua STHM melaksanakan halal bihalal bersama anggota STHM dan Pamasis STHM di Lapangan Sekolah Tinggi Hukum Militer Ditkumad

SEKOLAH TINGGI HUKUM MILITER SELENGGARAKAN ACARA HALAL BIHALAL

Jakarta, www.sthmahmpthm.ac.id  Pelaksanaan cuti bersama Idul Fitri 1440 H telah selesai, seluruh personel Sekolah Tinggi Hukum Militer (STHM) "AHM-PTHM" Ditkumad dan Perwira Mahasiswa (Pamasis) STHM "AHM-PTHM" Ditkumad kembali memulai aktifitasnya. Pada kesempatan hari pertama masuk kerja ini, seluruh personel STHM Ditkumad dan Pamasis STHM Ditkumad melaksanakan upacara bendera yang dipimpin oleh Pgs. Putua II Bidang Administrasi Kolonel Chk Sriyanto Mujiyono, S.H., M.H., di Lapangan STHM Ditkumad, Senin (10/06/2019).

Usai pelaksanaan upacara dilanjutkan dengan kegiatan Halal Bi Halal yang dilaksanakan oleh seluruh personel STHM Ditkumad dan Pamasis STHM Ditkumad. Pada kesempatan tersebut Ketua STHM Ditkumad Kolonel Chk (K) Dr. Tetty Melina, S.H., M.H. menyampaikan dalam sambutannya atas nama satuan dan pribadi mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin kepada seluruh Personel STHM DItkumad dan Pamasis STHM Ditkumad. Kemudian Ketua STHM mengucapkan terima kasih atas kedisiplinan seluruh personel saat melaksanakan cuti Lebaran dapat dilaksanakan dengan aman dan lancar tanpa kendala yang berarti. “Jadikan momentum Idul Fitri untuk selalu introspeksi diri secara pribadi dan kinerja. Lakukan segala hal dengan sungguh-sungguh dan keseriusan untuk kemajuan Angkatan Darat,“ pungkas Ketua STHM.

Setelah itu kegiatan dilanjutkan dengan saling berjabatan tangan dan mengucapkan Mohon Maaf Lahir dan Batin yang diawali oleh Ketua STHM dilanjutkan para pejabat kepada para perwira, bintara, tamtama dan PNS serta Perwira Mahasiswa STHM Ditkumad.


TAG , ,