Logo
images

Penandatangan MoU antara Ketua STHM dengan Rektor UNJANI

STHM JALIN KERJASAMA DENGAN UNJANI

Jakarta, www.sthmahmpthm.ac.id - Sekolah Tinggi hukum Militer “AHM-PTHM” menjalin kerja sama dengan Universitas Jenderal Achmad Yani (Unjani), Bandung. Kerjasama tersebut ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) yang dilakukan oleh Ketua STHM Kolonel Chk (K) Dr. Tetty Melina, S.H., M.H. dan Rektor Universitas Jenderal Achmad Yani, Prof. Dr. Himahanto Juwana, S.H., LLM., Ph.D yang sudah dirancang sebelumnya oleh kedua pihak.

Pertemuan ini diadakan di Ruang Kelas B, Sekolah Tinggi hukum Militer “AHM-PTHM” Ditkumad, Jl Matraman Raya 126 Jakarta Timur, Senin (22/7). Penandatanganan MoU ini menandakan bahwa STHM “AHM-PTHM” Ditkumad akan menjalin kerjasama dengan Universitas Jenderal Achmad Yani, Cimahi - Bandung.

Dalam sambutannya, Sekolah Tinggi Hukum Militer “AHM-PTHM” Ditkumad mengatakan kebanggaannya terhadap kedatangan dari Rektor Unjani beserta rombongan. Ketua STHM juga mengatakan bahwa kerjasama yang dilakukan tentu dalam bidang Tri Darma Perguruan Tinggi karena baik STHM maupun Unjani merupakan sama-sama perguruan tinggi.

Selanjutnya Ketua STHM menyampaikan harapan agar semoga kedepan Kerjasama ini semakin erat sehingga dapat meningkatkan kemajuan  Sekolah Tinggi hukum Militer “AHM-PTHM” Ditkumad dan Universitas Jenderal Achmad Yani.

Acara dilanjutkan oleh pemberian sambutan dari Rektor Universitas Jenderal Achmad Yani, Prof. Dr. Himahanto Juwana, S.H., LLM., Ph.D. yang dalam sambutannya menyampaikan bidang Kerjasama yang dilaksankan menitikberatkan pada bidang akademik. Hal ini dilakukan karena  Unjani akan membukan perkuliahan jarak jauh dengan peserta dari kalangan Polisi Militer, sehingga kami memerlukan pengajar yang berkompeten dalam bidang Hukum Militer. Oleh karena itulah kami ingin melaksanakan Kerjasama dengan Sekolah Tinggi hukum Militer.

Setelah sambutan yang diberikan kemudian acara dilanjutkan dengan penandatanganan MoU yang telah disepakati. Penandatanganan ini dilakukan oleh Ketua STHM dan Rektor Universitas Jenderal Achmad Yani. Kemudian acara ditutup dengan pemberian cinderamata dari kedua belah pihak dan foto bersama. Acara penandatangan MoU dihadiri Oleh Direktur Hukum Angkatan Darat, Brigjen TNI W. Indrajit, S.H., M.H. para pejabat Gol IV STHM Ditkumad dan rombongan dari UNJANI. (Admin Organik)

 


TAG , , , Ketuasthm

Dipost Oleh Admin_Organik

Admin Organik STHM