Logo
images

Tradisi Corp Pelepasan Purna Tugas Pejabat STHM ”AHMPTHM” Ditkumad

Tradisi Corp Pelepasan Purna Tugas Pejabat STHM ”AHMPTHM” Ditkumad

Jakarta, sthmahmpthm.ac.id – Acara tradisi Corp Pelepasan purna tugas Kolonel Chk (Purn) Rachmadi, S.H., M.H., dan Mayor Chk Rustam Effendi, S.H., Sekolah Tinggi Hukum Militer (STHM) ”AHM-PTHM” pindah satuan ke Pusdikkum Kodiklat TNI AD Bandung dipimpin oleh Ketua STHM ”AHM-PTHM” Kolonel Chk Drs. I Made Kantikha, S.H., M.H., bertempat di Aula STHM ”AHM-PTHM”, Senin (31/10).

Dalam amanahnya Ketua STHM menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kol Chk Rachmadi, S.H., M.H. atas kinerja dan dedikasinya selama berdinas di STHM Ditkumad yang telah memberikan segenap kemampuan dan daya upaya yang terbaik dalam pengabdiannya yang sangat berarti bagi kemajuan organisasi dan nama baik STHM Ditkumad maupun Direktorat Hukum Angkatan Darat khususnya serta dapat di teladani oleh generasi penerus untuk meningkatkan kemampuan dan prestasi demi kemajuan ke depan.

Diakhir amanatnya, Ketua STHM juga menyampaikan petuah-petuah yang pernah dikatakan oleh Kolonel Rachmadi, S.H., M.H. antara lain “Dinas boleh berhenti, Tapi sampai mati kita harus selalu saling silaturahmi dan tolong menolong, kita manusia biasa, punya kelebihan dan kekurangan, jadi tolong saling mengingatkan satu sama lain, alangkah bahagianya hidup ini, kalau kita bisa membahagiakan orang lain, sehingga jangan kita berucap “Jangan Tanya apa yang diberikan Negara untuk kita, tapi tanyalah kepada diri kita sendiri apa yang kita berikan untuk Negara, saya bersyukur yang diberikan Allah SWT selama ini, sehingga kita mengakhiri masa tugas dapat predikat lulus dengan sangat memuasakan.

Acara dihadiri oleh Para Pejabat STHM “AHM-PTHM” Ditkumad, Para personel Pa, Ba, Ta dan PNS STHM “AHM-PTHM” Ditkumad serta para Pamasis Angkatan XIX, XX, XXI, dan XXII. (Pamasis XXII/STHM).

 

 


TAG