Logo
images

Upacara Penutupan Pengenalan Kampus STHM Angkatan XXIII TA 2017

Upacara Penutupan Pengenalan Kampus STHM Angkatan XXIII TA 2017

Jakarta, www.sthmahmpthm.ac.id – Ketua Prodi Pasca Sarjana Sekolah Tinggi Hukum Militer (Tua Prodi Pasca Sarjana STHM) “AHM-PTHM” Ditkumad Kolonel Chk Sondang Marpaung, S.H, M.H., pimpin jalannya upacara penutupan pengenalan kampus STHM Angkatan XXIII TA 2017, bertempat di lapangan Upacara STHM “AHM-PTHM” Ditkumad Jl. Matraman Raya No. 126 Jakarta Timur, Jumat (29/9).

Dalam amanatnya, Tua Prodi Pasca Sarjana STHM membacakan amanat Ketua Sekolah Tinggi Hukum Militer Kolonel Chk Atto Salurapa, S.H., M.H., dimana para Pamasis STHM Angkatan XXIII baru saja melaksanakan kegiatan pengenalan kampus STHM “AHM-PTHM” Ditkumad, dalam kegiatan tersebut diperkenalkan kehidupan kampus bagi para Pamasis STHM Angkatan XXIII. Salah satu indikasi keberhasilan kegiatan pengenalan kampus ini adalah para Pamasis STHM Angkatan XXIII dapat segera merubah cara berfikir dari kehidupan normatif selama di satuan masing-masing, serta segera beradaptasi dengan suasana pendidikan di Sekolah Tinggi Hukum Militer.

Kegiatan pengenalan kampus yang telah dilaksanakan selama 2 hari ini tentunya telah menambah pengalaman dan wawasan bagi Pamasis STHM Angkatan XXIII. Jadikan ini sebagai bekal untuk dapat mengikuti kegiatan perkuliahan di lembaga ini. keberhasilan suatu kegiatan sebagian besar ditentukan oleh adanya perencanaan yang matang, pembagian tugas yang jelas, serta pengendalian dan pengawasan yang terus menerus. Hal ini merupakan hasil kerja keras dari seluruh pihak yang terlibat dalam kepanitiaan maupun pelaku pengenalan kampus itu sendiri, dan juga dari keseriusan para peserta pengenalan kampus itu sendiri.

Setelah kegiatan pengenalan kampus ini para Pamasis STHM Angkatan XXIII akan mulai melaksanakan kegiatan perkuliahan, yang tentunya membutuhkan kesiapan fisik dan mental yang baik. Oleh sebab itu, hal-hal yang telah diberikan selama penyelenggaraan pengenalan kampus diharapkan dapat dijadikan sebagai pedoman untuk menunjang proses kegiatan perkuliahan. Kemudian kepada penyelenggara pengenalan kampus apabila ada hal-hal yang menonjol selama kegiatan pengenalan kampus ini, mulai dari tahap perencanaan, pelaksanaan dan pengakhiran agar dievaluasi dan diadakan perbaikan-perbaikan untuk meningkatkan penyelenggaraan pengenalan kampus dimasa mendatang.

Diakhir amanatnya, Tua STHM mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara dan pendukung serta pelaku kegiatan atas segala jerih payah dan keseriusannya sehingga pengenalan kampus ini dapat terselenggara dengan baik dan lancar.

Turut hadir Para Pejabat Golongan IV STHM, Ketua Tim Dosen, Komandan Satuan Pendidikan STHM, Para Kabag STHM, para Perwira STHM dan Para Pamasis STHM “AHM-PTHM” Ditkumad. (Pamasis XXII/STHM “AHM-PTHM”)


TAG

Dipost Oleh TimAdminSTHM

Pamasis STHM XXII