Logo
images

DISKUSI ILMIAH TENTANG PEMBEKALAN TEKNIK DAN TATA CARA PENULISAN JURNAL ILMIAH ILMU HUKUM

 

JAKARTA, sthmahmpthm.ac.id - Ketua Sekolah Tinggi Hukum Militer Brigjen TNI Dr. Ateng Karsoma, S.H., M.Kn. pada hari Kamis (9/7/2022) di aula Sekolah Tinggi Hukum Militer memberikan sambutan pada acara Pembukaan Diskusi Ilmiah dengan materi “Pembekalan Teknik Dan Tata Cara Penulisan Jurnal Ilmiah Ilmu Hukum” yang dibawakan oleh Narasumber Ibu Dr. Prita Amalia, S.H., M.H. Kepala Pusat Riset Inovasi Sumber Daya Kewilayahan Universitas Pajajaran.

Dalam sambutannya Ketua STHM menyampaikan bahwa diskusi kali ini merupakan bekal yang sangat  penting  bagi  para perwira mahasiswa Sarjana dan Pasca Sarjana STHM dalam membuat karya tulis secara baik dan benar. Pembekalan ini merupakan cara dan upaya Satuan   Sekolah  Tinggi   Hukum   Militer  (STHM) dalam mendorong mahasiswanya agar lebih berkualitas sehingga mampu menghasilkan mahasiswa yang berdaya guna dan berhasil guna dalam pembangunan bangsa dan negara. Selain merupakan salah satu syarat yang harus dipenuhi sebelum pembuatan skripsi ataupun tesis, pembekalan ini juga dilatarbelakangi oleh kebutuhan dunia pendidikan yang semakin mendesak agar para mahasiswa ini lebih produktif, inovatif, dan kreatif dalam mengembangkan potensi yang ada dalam diri mereka.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Ketua STHM Ditkumad menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya dan mengucapkan terimakasih kepada Narasumber yang telah berkenan meluangkan waktu untuk memberikan pencerahan dalam kegiatan yang baik ini.

Diskusi Ilmiah ini dihadiri oleh seluruh Mahasiswa Program Studi Sarjana dan Pascasarjana STHM baik melalui tatap muka maupun via Zoom dan juga diharidi oleh para Pamen Golongan IV STHM Ditkumad.


TAG