Logo
images

Kainfolahta STHM menghadiri Workshop Tata Kelola Jurnal dan Penulisan Artikel Berbasis Mendeley

Kepala Informasi dan Pengolahan Data (Kainfolahta) Sekolah Tinggi Hukum Militer ( STHM ) Kapten Chk Tri Agus, S.H., M.H menghadiri Kegiatan Workshop Tata Kelola Jurnal dan Penulisan Artikel Berbasis Mendeley yang dilaksanakan oleh Badan Kerja Sama Dekan Perguruan Tinggi Wilayah Barat (BKS FH PTN ). Sebagai Penyelanggara kegaiatan ini yaitu Universitas Jambi, dan diikuti oleh 19 Peserta dari PTN Wiilayah Barat, Bertempat di Hotel Yeloo Jambi, yang dilaksanakan selama 3 hari ( 21 Mei sd 24 Mei 2023 ). Jambi (25/5/2023)

 

Sebagai Pemateri dalam Kegiatan Workshop Tata Kelola Jurnal dan Penulisan Artikel Berbasis Mendeley adalah Prof. Dr. Irwansyah, S.H.M.H beliau merupakan Guru Besar sekaligus Dosen Fakultas Unversitas Hasanudin, juga sebagai Pensehat Assosiasi Pengelola Jurnal Hukum se-Indonesia ( APJHI ) yang membawakan Materi tentang Proses Review Substansi Artikel. Arie Afriansyah, Ph.D., Lektor Kepala (Associate Professor), Fakultas Hukum, Universitas Indonesia dan juga sebagai Ketua, Center for Sustainable Ocean Policy, Fakultas Hukum, Universitas Indonesia membawakan Materi tentang Tata Kelola Menuju Jurnal Bereputasi (DOAJ & SCOPUS).

Pemateri ketiga, Dr. Irawati Handayani, SH., LL.M. Lektor Kepala (Associate Professor), Fakultas Hukum Universitas Padjajaran yang membawakan Materi Standar Penelaahan Naskah ( Manuscript – Review ) dan terkahir adalah Ridwan Arifin, S.H., LL.M., Dosen di FH Universitas Negeri Semarang dan juga sebagai Ketua Gugus Pengembang Jurnal Fakultas Hukum UNNES yang Memberikan Materi tentang Tips Penggunaan Mendeley Untuk Tugas Akhir & Penelusuran Referensi Hukum. Diharapkan dengan Kegiatan Workshop ini dapat meningkatkan pengetahuan pengelola jurnal dalam Penulisan Artikel Berbasis Mendeley. (Pen STHM)


TAG