Logo
images

Mahasiswa Pascasarjana STHM Konsentrasi Hukum Kesehatan akan gelar Seminar Nasional

Sekolah Tinggi Hukum Militer (STHM) dengan bangga mengumumkan bahwa panitia seminar nasional hukum kesehatan telah sepenuhnya siap untuk menyelenggarakan acara bergengsi tersebut. Seminar nasional yang diadakan pada tanggal 3 Juni 2023 ini bertujuan untuk mendiskusikan isu-isu hukum yang berkaitan dengan sektor kesehatan, dengan fokus pada aspek hukum dan sebagai salah satu rangkaian kehiat Dies Natalis ke-71 STHM. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Panitia seminar, dr Azhar di Ruang Rapat STHM dalam pemaparannya kepada Ketua Panitia Dies Natalis, Jakarta. (23/5/2023).

Panitia seminar nasional hukum kesehatan, yang diinisasi oleh Mahasiswa MH Kes telah bekerja keras dalam persiapan acara ini. Mereka berkomitmen untuk menyajikan seminar yang menginspirasi, informatif, dan mendalam kepada semua peserta yang hadir.

Dalam seminar nasional ini, diharapkan akan hadir sejumlah pakar hukum kesehatan dan pemimpin dalam industri ini. Mereka akan berbagi pengetahuan, pengalaman, dan perspektif terbaru dalam bidang hukum kesehatan.

Selain itu, panitia seminar nasional juga telah mengundang sejumlah pembicara yang terkemuka dalam dunia hukum dan kesehatan. Mereka akan menyampaikan pidato dan pandangan mereka dalam rangka meningkatkan pemahaman tentang isu-isu terkini.

Panitia seminar nasional hukum kesehatan juga telah menyediakan waktu untuk sesi tanya jawab interaktif dan diskusi kelompok, yang memungkinkan peserta untuk berinteraksi langsung dengan para pembicara dan mendapatkan wawasan tambahan tentang isu-isu yang dibahas.

Sebagai institusi pendidikan yang bertekad untuk memajukan pemahaman tentang hukum kesehatan, Kaprodi S2 sebagai Ketua Panitia Dies Natalis, Kolonel Chk Windraji, S.H., M.Kn., berharap bahwa seminar nasional ini akan menjadi forum yang produktif bagi para Akademisi, Praktisi dan Mahasiswa. (Pen STHM)


TAG