Logo
images

Mahasiswa Sekolah Tinggi Hukum Militer beserta staf STHM Ditkumad Mengikuti Upacara Bendera 17 Agustus 2022

Jakarta - sthmahmpthm.ac.id Mahasiswa STHM Ditkumad beserta seluruh staf jajaran STHM Ditkumad mengikuti Upacara Bendera memperingati Hari Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia di Mako Direktorat Hukum Angkatan Darat, Jalan Manunggal Raya Nomor 101 Cibubur, Jakarta Timur (Rabu, 17/8/2022).

Setelah dua tahun terakhir tidak melaksanakan upacara bendera dikarenakan Pandemi Covid-19 akhirnya pada hari ini Rabu, 17 Agustus 2022 seluruh Mahasiswa dan staf jajaran STHM Ditkumad melaksanakan upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia di Direktorat Hukum Angkatan Darat.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara yaitu Direktur Hukum Angkatan Darat Brigjen TNI Dr. Tetty Melina L, S.H., M.H., kegiatan upacara bendera yang diikuti oleh 315 orang Personel yang terdiri dari Organik Jajaran Ditkumad dan Mahasiswa beserta Staf STHM Ditkumad dilaksanakan dengan khidmat dan meriah.

Rombongan Mahasiswa STHM yang dipimpin oleh Komandan Satuan Pendidikan, Letkol Chk Ery Subiyanto, S. H., M.H. yang ditemui seusai upacara menyampaikan, "bahwa peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini dengan tema "Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat" bisa menambah semangat dalam melanjutkan para pahlawan membangun negara Indonesia. Serta berpesan kepada seluruh Mahasiswa STHM agar lebih semangat dalam belajar".

Turut serta dalam upacara tersebut Ketua Sekolah Tinggi Hukum Militer Brigjen TNI Dr. Ateng Karsoma, S.H., M.Kn. dan pejabat golongan IV Ditkumad dan STHM Ditkumad.

Selama kegiatan berlangsung tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Selamat ulang tahun ke-77 negara tercintaku Indonesia. Terima kasih para yang telah berjuang untuk Indonesia. Akan kami lanjutkan perjuanganmu untuk membangun negeri sampai titik darah penghabisan. MERDEKA !!"


TAG