Logo
images

Penutupan Sosialisasi Moot Court Peradilan Militer TA 2021

Penutupan Sosialisasi Moot Court Peradilan Militer TA 2021

Jakarta, www.sthmahmpthm.ac.id – Ketua Sekolah Tinggi Hukum Militer “AHM-PTHM” Ditkumad Brigjen TNI Dr. I Made Kantikha, S.H., M.H. Pimpin acara Penutupan Sosialisasi Moot Court Peradilan Militer Se-Jawa Timur Ta 2021 yang dilaksanakan secara daring, bertempat di Aula STHM “AHM-PTHM” Ditkumad Jl. Matraman Raya No. 126 Jakarta Timur, Kamis (9/9/2021).

Dalam amanatnya Tua STHM menyampaikan bahwa, Sosialisasi Moot Court Peradilan Militer ini bertujuan untuk memberikan bekal kemampuan teoritis maupun praktis khususnya materi beracara di lingkungan Peradilan Militer, selain hal tersebut sosialisasi ini juga bertujuan untuk memberikan  gambaran Peradilan Semu di lingkungan Peradilan Militer kepada mahasiswa Fakultas Hukum Se-Jawa Timur. Sosialisasi Moot Court Peradilan Militer yang telah dilaksanakan diharap akan menjadi  ajang bertukar pikiran dan pengalaman, menjalin Silaturahmi antar akademisi, serta menambah kemampuan akademis  dan kemahiran hukum yang kompetitif.

Diakhir amanatnya Tua STHM berharap ke depan dengan adanya kegiatan sosialisasi Moot Court bisa menjadikan praktisi hukum dan bisa menjadi ujung tombak dari cita-cita negara hukum Indonesia.  Serta ucapan terimakasih dan penghargaan kepada Para Narasumber yang telah memberikan materi, demikian juga kepada Penyelenggara yang telah bekerja keras, sehingga pelaksanaan kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Acara Sosialisasi Moot Court Peradilan Militer Se-Jawa Timur Ta 2021 yang telah berjalan selama 3 (tiga) hari ini berjalan dengan baik dan lancar. Bahan – bahan makalah yang telah disampaikan dapat di unduh melalui link dibawah ini. (Admin Organik)

 

Makalah Sosialisasi:

 

 

 

 

 

 

 



Dipost Oleh Admin_Organik

Admin Organik STHM