Logo
images

STHM Menggelar Technical Meeting Pertandingan Tenis Lapangan dalam Rangka Dies Natalis ke-71

Dalam rangka merayakan Dies Natalis ke-71, Sekolah Tinggi Hukum Militer (STHM) menggelar Technical Meeting Pertandingan Tenis Lapangan yang akan melibatkan 78 peserta dari 13 satuan jajaran Korps Hukum TNI dan Satuan sekitar Markas STHM. Technical meeting yang dipimpin oleh Ketua Koordinator Pertandingan Tenis Lapangan, Kolonel Chk Drs. Zahran, S.H., M.H. yang didampingi oleh Kolonel Czi Rompas dari Pusziad dan dilaksanakan di ruang rapat STHM, Jalan Matraman Raya, Jakarta Timur (24/5/2023)



Technical Meeting Pertandingan Tenis Lapangan ini merupakan salah satu acara utama dalam rangka perayaan Dies Natalis STHM ke-71. Acara tersebut bertujuan untuk mempromosikan semangat olahraga dan kerjasama di antara Korps Hukum dan Satuan tetangga serta untuk memperkuat ikatan sosial.Pertandingan ini akan diadakan di lapangan tenis Pusat Zeni Angkatan Darat (Pusziad) Jakarta Timur pada tanggal 30 dan 31 Mei 2023. Technical Meeting Pertandingan Tenis Lapangan akan menjadi ajang bagi para peserta untuk mendapatkan panduan teknis dan informasi penting seputar turnamen.

Dalam technical meeting ini, para peserta akan diberikan informasi mengenai jadwal pertandingan, peraturan, sistem penilaian, dan detail penting lainnya yang perlu diketahui sebelum pertandingan dimulai.Kehadiran sebanyak 78 peserta yang berpartisipasi dalam Technical Meeting Pertandingan Tenis Lapangan ini mencerminkan antusiasme dan semangat yang tinggi. Mereka siap untuk berkompetisi secara fair dan menunjukkan keterampilan tenis lapangan terbaik mereka. (Pen STHM)


TAG