Logo
images

Upacara Serah Terima Jabatan Komandan Satuan Pendidikan STHM

Jakarta - Kamis (15/12/2022) STHM (Sekolah Tinggi Hukum Militer) melaksanakan Serah Terima Jabatan Komandan Satuan Pendidikan. Dengan diadakannya acara tersebut, menandai berakhirnya masa jabatan Dansatdik awal yang dipimpin oleh Letkol Chk Ery Subyanto, S.H., M.H. Dan memulai masa jabatan yang baru yang akan dipimpin oleh Letkol Chk Heru Suwarno, S.H., M.H.

Upacara Serah Terima Jabatan yang di laksanakan di lapangan STHM dipimpin oleh Ketua STHM Brigjen TNI Dr. Ateng Karsoma, S.H., M.Kn dan di hadiri oleh pejabat Golongan IV dan seluruh Organik STHM Ditkumad beserta Mahasiswa Sekolah Tinggi Hukum Militer (STHM).

Dalam amanat nya Ketua STHM menyampaikan bahwa acara tradisi Serah terima jabatan merupakan suatu kegiatan yang dilaksanakan dengan tujuan memberikan penghargaan kepada pejabat yang telah memberikan sumbangsih berupa tenaga, waktu dan fikiran serta materi kepada satuan baik skala besar maupun skala kecil, sehingga apa yang disumbangkan tersebut menjadi kenangan indah bagi pejabat yang melepas jabatan.
Begitu pula bagi pejabat yang baru kegiatan ini bertujuan untuk memberikan dukungan moril yang tinggi dari seuruh personil satuan, sehingga dalam melaksanakan tugas akan melaksanakan dengan penuh semangat.

Beliau pun menambahkan harapan dari sertijab yang telah dilaksanakan, beliau berharap dengan bergantinya komandan satuan pendidikan STHM akan membawa suasana baru yang semakin baik sehingga apa yang menjadi harapan kita bersama berkaitan dengan tripola dasar pendidikan prajurit TNI AD khususnya bidang sikap prilaku dan jasmani para mahasiswa STHM dapat tercapai dengan optimal, sehingga STHM pun semakin maju dan terus meningkat dari sebelum nya.


TAG